somberena parlementa

Dispar Makassar Siap Gelar F8 September 2019

Selasa, 09 Juli 2019 21:05 WITA Reporter : Haider
Dispar Makassar Siap Gelar F8 September 2019

MAKASSARMETRO– Makassar International Eight Festival and Forum atau lebih dikenal event F8┬ákembali dihelat di Makassar pada September 2019.

Pemerintah Kota Makassar menyatakan kesiapannya mengelar event tahunan Internasional tersebut.

Hal ini disampaikan Kapala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu dikonfimasi. Menurutnya Pemkot Makassar telah menyatakan kesiapannya mengelar F8. Ia pun akan membahas terkait teknis pelaksanaan.

“Tahapanya tetap dilaksanakan nantinya, cuman teknis pelaksanaanya kita masih bicarakan terus seperti apa. Kita menunggu petunjuk lanjut dari pimpinan,” kata Kadis Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu, Selasa (9/7/2019).

Memi sapaan akrab Kadis Periwisata menjelaskan, pelaksanaan F8 mengusung High Culture dan Teknologi. Ia pun berharapan event tahunan sesuai dengan target nantinya.

“High culture dan teknologi. Kita berharap kegiatan sesuai target kita, tim Dispar jalan dan semua harus petunjuk pak wali, mulai konsep bahkan keamanannya seperti apa,” jelasnya.

Makassar International Eight Festival dan Forum (MIEFF). Begitulah julukan lengkapnya.

Namun, perhelatan tahunan ini lebih kerap dijuluki sebagai Eight Festival atau F8. Disebut F8 karena festival ini memadukan seluruh potensi kreatif dari Fashion, Food, Fiction Writers dan Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film. Semuanya itu berakar pada tradisi serta budaya lokal.

Topik berita Terkait:
  1. Dinas Pariwisata
  2. Event F8
Berikan Komentar
Komentar Pembaca