somberena parlementa

Jelang Laga Persija VS Persib, Ini Pesan Gubernur Anies Baswedan ke Jakmania

Rabu, 10 Juli 2019 14:29 WITA Reporter : Anki
Jelang Laga Persija VS Persib, Ini Pesan Gubernur Anies Baswedan ke Jakmania

JAKARTA– Laga super big match pekan ke-8 Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sore ini, Rabu (10/7/2019).

Selain dijamin menghadirkan keseruan antarpemain, laga panas tersebut juga akan mengundang fanatisme suporter dari kedua tim, yang memiliki catatan buruk.

Masih segar dalam ingatan, dimana tahun lalu saat salah satu suporter Jakmania (Julukan Suporter Persija) harus meregang nyawa setelah di keroyok oleh sejumlah Bobotoh (Julukan Suporter Persib).

Hal tersebut semakin memicu tensi kedua suporter, sehingga dalam sebuah video yang diunggah lewat akun media sosial pribadi Anies Baswedan menyampaikan berbagai harapan jelang laga ini.

Dalam video itu Anies menitip pesan kepada seluruh Jakmania agar mampu menunjukkan rasa cinta damai, dan betul-betul hadir sebagai suporter sejati dalam mendukung tim kebanggaan.

“Mari kita bersama menunjukkan bahwa Jakmania adalah suporter terbaik di Indonesia dengan memperlihatkan semangat dukungan kepada Persija, buktikan kalau kita cinta damai,” ungkap Anies.

Lebih lanjut Anies juga berharap Persija dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut, dan semua itu tentu tidak lepas dari dukungan para Jakmania.

“Kita datang memberikan semangat, agar para pemain di lapangan lebih bekerja keras, sehingga hasil yang kita harapkan yakni kemenangan gemilang bisa terwujud,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Anies Baswedan
  2. Liga 1 Indonesia
  3. Olahraga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca