somberena parlementa

Makassar Culinary Night Usung Tema “Main ke Taman”

Rabu, 10 Juli 2019 18:45 WITA Reporter : Helmy
Makassar Culinary Night Usung Tema “Main ke Taman”

MAKASSARMETRO– Makassar Culinary Night kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema “Main ke Taman”.

Antusias warga Makassar membuat Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar tidak henti-hentinya berinovasi dalam memberikan konsep terbaik untuk event kuliner terbesar di Makassar ini.

Makassar Culinary Night bakal digelar sehari pada Sabtu, 13 Juli 2019 di Fort Rotterdam Makassar.

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk menjadikan Makassar Culinary Night sebagai wadah bagi para pelaku UKM di Makassar dalam memperkenalkan usaha mereka ke masyarakat luas.

Setelah lolos melewati tahap kurasi oleh tim kurator Makassar Culinary Night, akan ada kurang lebih 70 tenant yang siap hadir.

Tema “Main ke Taman” diangkat sebagai tema bukan tanpa tujuan. Taman yang identik dengan rumput yang hijau, pohon yang rindang dan asrinya lingkungan sekitar diharapkan dapat mengembalikan jiwa masyarakat Makassar untuk memperhatikan dan menjaga bumi lebih baik lagi.

Hal ini turut didukung dengan ajakan untuk mengurangi sampah plastik tidak hanya dari sisi pengunjung, tapi juga tenant.

Semua tenant akan ditantang untuk menggunakan peralatan yang lebih ramah lingkungan dan pengunjung akan ditantang untuk membawa tumbler dan peralatan makannya sendiri.

Bagi yang beruntung, panitia sudah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung dan tenant yang turut peduli akan lingkungan sekitar.

“Kurangi sampah plastik dan jangan lupa untuk membawa Tumbler,” kata Kadispar Makassar Kamelia Thamrin Tantu, SE.M.Si.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca