somberena parlementa

Selain Diskon Tiket Kapal, Pemkot Makassar Upayakan Suporter PSM Naik Hercules ke Jakarta

Selasa, 16 Juli 2019 09:26 WITA Reporter : Makassarmetro
Selain Diskon Tiket Kapal, Pemkot Makassar Upayakan Suporter PSM Naik Hercules ke Jakarta

MAKASSARMETRO – Pemerintah Kota Makassar memberi perhatian penuh kepada suporter PSM Makassar yang ingin menyaksikan laga final leg pertama Piala Indonesia 2018 di Jakarta.

Setelah menyiapkan diskon tiket kapal laut sebesar 20 persen bekerja sama dengan PT. Pelni, Pemkot Makassar juga ingin pendukung PSM Makassar berangkat via udara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin menyebut, pihak Pemkot Makassar tengah mengupayakan keberangkatan penggila bola menggunakan pesawat Hercules.

Dia menyebut, Pj Walikota M Iqbal S Suhaeb akan menyurat kepada Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II agar bisa membantu para suporter menggunakan pesawat tersebut.

“Bapak Pj. Walikota sedang mengusahakan. Suratnya akan disampaikan langsung ke Pangkoopsau. Insya Allah akan terus diusahakan,” ungkap Achmad Hendra Hakamuddin, Senin malam (15/7/2019).

Jika terealisasi, pesawat Hercules ini hanya bisa mengangkut suporter dalam jumlah yang terbatas. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hercules bisa menampung sekitar 100 orang penumpang.

“Hanya saja kalau jadi menggunakan pesawat Hercules tentu jumlahnya terbatas,” ucapnya.

Diketahui, laga final leg I PSM Makassar kontra Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 Juli 2019 mendatang.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca