somberena parlementa

Angkat Palu Thor, Natalie Portman Jadi “Dewi Petir”

Senin, 22 Juli 2019 11:49 WITA Reporter : Helmy
Angkat Palu Thor, Natalie Portman Jadi “Dewi Petir”

MAKASSARMETRO – Natalie Portman kembali memerankan Jane Foster pada sekuel keempat, Thor: Live & Thunder. Tidak seperti sekuel sebelumnya, kali ini Natalie Portman juga diumumkan sebagai pemeran Thor.

Sebelumnya ia bermain dalam Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013) namun absen di film ketiga, Ragnarok (2017), namun sebagai ilmuwan yang juga sosok yang dicintai Thor (Chris Hemsworth).

Saat pengumuman di acara San Diego International Comic-Con, Sabtu (20/7/2019) malam waktu setempat, Natalie Portman mengangkat Mjolnir, palu yang dijadikan senjata andalan Thor.

Karakter Jane Foster memang sudah disebut dalam komik akan menjadi Thor perempuan pertama. Sehingga bagi penggemar setia Thor, kabar ini mestinya tidak terlalu mengejutkan.

Perubahan Jane Foster menjadi Thor bukan berarti ada Thor versi wanita. Melainkan dialah Thor itu sendiri. Sebagaimana yang dikatakan Penulis komik Thor Vol 4, Jason Aaron.

“Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini lah Thor. Ini lah Thor dari semesta Marvel. Namun tidak seperti Thor yang kita lihat sebelumnya,” kata Aaron, dikutip dari laman Marvel.

Thor dalam wujud wanita ini akan menjadi bagian fase 4 Marvel Cinematic Universe dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Topik berita Terkait:
  1. Marvel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca