somberena parlementa

Kocak, Parodi “Saya Pamit” ala Denny Cagur

Kamis, 01 Agustus 2019 20:23 WITA Reporter : Widya
Kocak, Parodi “Saya Pamit” ala Denny Cagur

MAKASSARMETRO – Komedian Denny Cagur membuat video parodi “Saya Pamit” yang diunggah melalui akun YouTube pribadinya di DENNY CAGUR TV.

Video yang berdurasi 11 menit 9 detik itu berisi parodi “Saya Pamit” meniru Ratu YouTuber Ria Ricis.

Sebagaimana diketahui, Ria Ricis pada Kamis (27/7/2019) mengunggah video berjudul “Saya Pamit”. Video berisi ucapan pamit sebagai YouTuber.

Berbagai macam respon netizen menanggapi keputusan YouTuber pemilik subscriber lebih dari 16 juta itu. Tagar #ricis di sosial media Twitter pun sempat tranding. Warga Twitter ramai-ramai berkomentar sebagai respon atas keputusan adik Oki Setiana Dewi ini pamit dari YouTube.

Giliran Komedian Denny Cagur yang ikut merespon aksi pamit Ria Ricis.

Pantauan Makassarmetro.com, parodi “Saya Pamit” ala Denny sudah ditonton hampir 2 juta setelah diunggah pada Senin 29 Juli lalu.

Karena ini parodi dari komedian ternama, kata-kata yang diucapkan dalam video tersebut pun mengundang tawa.

“Emang Denny ngak mau ceritain apa aja yang terjadi sehingga apapun yang, air mata, air hujan, air ketuban, itu biar menjadi rahasia Denny yang ngak perlu Denny ceritain,” demikian potongan kalimat dalam parodi “Saya Pamit” ala Denny.

Bukan hanya kalimat lucu-lucuan yang dilontarkan, pemilik nama asli Denny Wahyudin ini juga meniru gaya busana Ria Ricis.

Hingga Kamis (1/8/2019) video parodi Denny Cagur menjadi trending ketiga di YouTube Indonesia.

Topik berita Terkait:
  1. Denny Cagur
  2. Ria Ricis
  3. YouTuber
Berikan Komentar
Komentar Pembaca