somberena parlementa

Pluim Absen, PSM Tetap Target Poin di Bali

Kamis, 01 Agustus 2019 19:30 WITA Reporter : Ikbal
Pluim Absen, PSM Tetap Target Poin di Bali

BALI – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menegaskan skuatnya datang ke Bali untuk memperbaiki peringkat di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Pernyataan Darije ini bisa diartikan Juku Eja membidik poin saat dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (1/8/2019).

Darije pun menegaskan penampilan skuat tetap terjaga meski kerap tak diperkuat pemain andalan karena cedera atau akumulasi kartu. Termasuk pada pertandingan besok, dimana PSM tidak membawa Wiljan Pluim yang masih terkendala kebugaran pascapulih dari cedera engkel.

“Khusus buat Pluim, kami sudah terbiasa bermain tanpa dia. Baik di Piala Indonesia, Liga 1 dan Piala AFC. Jadi tidak ada masalah,” tegas Darije.

Faktor kedalaman skuat ini pula yang membuat Darije menilai PSM tidak diuntungkan oleh absennya Paulo Sergio yang terjerat akumulasi kartu. Begitu pun dengan Wiliam Pacheco, bek Bali United yang masih menjalani hukuman.

“Pemain absen biasa dalam sepakbola. Saya yakin Bali United sudah mengantipasinya. Seperti kami yang bermain tanpa Pluim,” kata Darije.

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca