somberena parlementa

Iqbal Suhaeb Minta Dunia Usaha Berkontribusi Lebih dalam Pembangunan

Jumat, 02 Agustus 2019 01:53 WITA Reporter : Makassarmetro
Iqbal Suhaeb Minta Dunia Usaha Berkontribusi Lebih dalam Pembangunan

MAKASSARMETRO – Malam Ramah Tamah Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) wilayah kerja Kota Makassar digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Kamis (1/8/2019) malam.

Acara ini dihadiri oleh para pelaku usaha BUMN dan BUMD, anggota dewan, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar, dan para stakeholder ini juga sekaligus menyerahkan SK ke pengurus TSLP kota Makassar.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam sambutannya berharap Dewan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP) yang baru dibentuk ini sebagai bentuk komitmen dunia usaha untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan.

Utamanya dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

“Terbentuknya TSLP ini bisa menjadi wadah bagi para pelaku bisnis baik BUMN maupun BUMD untuk berperan aktif dalam memajukan ekonomi dan kualitas lingkungan. Semua memiliki kesempatan untuk menjalankan CSR prioritas unggulannya untuk kemajuan kota Makassar,” ungkap Iqbal.

Sementara itu Indira Mulyasari Paramastuti yang dilantik menjadi ketua TSLP mengatakan akan mengawal seluruh program kerja yang dijalankan oleh para pelaku usaha dan akan bersama tim untuk menjadikannya kemasan yang lebih efektif dan efisien.

“Fokus kita adalah bagaimana mendorong para pelaku usaha untuk melakukan pembangunan dan pelayanan di kota Makassar. TSLP ini hadir sebagai fasilitator dalam program kerja yang akan maupun sedang dijalankan,” terang Indira.

Suasana hangat penuh kekeluargaan tercipta dalam jamuan malam ini. Di akhir acara nampak Pj Wali Kota Iqbal menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus TSLP kota Makassar yang sudah dilantik beberapa waktu lalu.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca