somberena parlementa

Bersama Warga, Kelurahan Lembo Bersihkan TPS Liar

Senin, 05 Agustus 2019 07:23 WITA Reporter : Ikbal
Bersama Warga, Kelurahan Lembo Bersihkan TPS Liar

MAKASSARMETRO – Tokoh masyarakat Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Masyur Mile mengajak para ketua RT, warga dan pihak kelurahan untuk membersihkan tempat pembuangan sampah (TPS) liar yang berada di gotong jadi sasaran Gema Sabtu Bersih.

“Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, selain LPM, BKM, KPM dan puluhan ibu-ibu juga terlibat dalam pembersihan sampah. Saya mengharapkan kegiatan dapat dipertahankan, agar lingkungan tetap bersih dari sampah berserahkan,” katanya.

Terpisah, Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan Kelurahan Lembo, Suryadi mengatakan akan menjadikan titik-titik sampah liar sebagai sasaran Sabtu Bersih berikutnya.

“Insya Allah beberapa titik tumpukan sampah akan kami sterilkan untuk menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan sehat,” jelas mantan Lurah Borong dan Bitowa ini yang jabatannya kembali semula, Minggu kemarin.

Sebelumnya, pihak Kelurahan Lembo telah melakukan koordinasi dengan para Ketua RT- RW dan stakeholder kelurahan untuk membangun sinergi dalam pengelolaan kebersihan, serta penataan taman yang ada di wilayah Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca