somberena parlementa

Diusukan Bangkrut, Admin Twitter NET TV: #MiminGakPamit

Jumat, 09 Agustus 2019 21:57 WITA Reporter : Widya
Diusukan Bangkrut, Admin Twitter NET TV: #MiminGakPamit

MAKASSARMETRO – NET TV menjadi buah bibir di media sosial. Tagar NET TV menjadi tranding topik di Twitter Indonesia, Jumat (9/8/2019).

Beredar pula kabar bahwa menageman NET TV bakal PHK massal karyawannya.

Ada banyak pertanyaan yang muncul atas isu PHK massal karyawan NET TV.

Di tengah isu NET TV bangkrut, admin Twitter NET TV @netmediatama mengunggah foto bertuliskan #MiminGakPamit.

“Semangat Pagi!!
Kalo udah hari Jumat, yang biasa terjadi adalah raga kamu di kantor/sekolah/kampus, tapi pikiran kamu pasti di Weekend! hihihi *kok sama ya 😀 Udah ah, sekian dulu surat pagi ini…
Sampai ketemu di tweet selanjutnya! Jangan lupa nonton TV asiknya di NET #YouSingYouWing,”
demikian isi surat yang diciutkan admin Twitter NET TV, Jumat pagi.

Meski terbilang baru, stasiun televisi ini banyak digemari anak-anak muda.
Hingga banyak yang menyayangkan jika NET TV tidak lagi tayang.

“Net tv saksi bisu, rakyat Indonesia tidak suka konten yang mendidik,” tulis @riskiyoung.

“Sedih dengar NET TV mau PHK massal. Inilah ironi pemirsa TV Indonesia, yang katanya benci sinetron, tapi ada TV sebagus NET TV nggak ditonton. Berdasarkan data Ac Nielsen rangking NET TV memang ada di urutan bawah,” ciut @indrayr.

“Alasan gue masih nonton tv yah karena NET TV. Olis lah NET TV jangan PHK massal. Aku suka benget loh sama acara acaranya. Jauh dari kata sinetron LEBAY! Semua acaranya betkualitas, intinya beda dari stasiun televisi yang lain,” tulis kimbasri.

Topik berita Terkait:
  1. NET TV
Berikan Komentar
Komentar Pembaca