somberena parlementa

Laptop Gaming Ini Seharga Satu Unit Mobil Baru

Jumat, 09 Agustus 2019 14:52 WITA Reporter : Makassarmetro
Laptop Gaming Ini Seharga Satu Unit Mobil Baru

MAKASSARMETRO – Asus resmi merilis ROG Mothership di Indonesia. Laptop gaming monster yang memiliki spesifikasi kelas atas dengan dibekali desain yang berbeda.

Dilansir dari infia.co, ROG Mothership mendefinisikan ulang laptop gaming portabel dalam bentuk yang lebih ringkas, tanpa perlu memangkas beberapa bagian termasuk spesifikasi atau fitur yang lain.

Sebagai laptop gaming terbaru dari ASUS, ROG Mothership tentu dimanjakan dengan spesifikasi yang tidak sembarangan. ROG Mothership ditenagai Intel Core i9-9980HK yang mampu menghantarkan clock speed hingga 4,7GHz.

Di samping itu, terdapat pula Nvidia GeForce RTX 2080, RAM 64GB DDR4, penyimpanan NVMe SSD dengan konfigurasi HyperDrive Extreme RAID.

Untuk layar, ROG Mothership dilengkapi dengan layar 17,3 inci dengan dukungan G-Sync dan opsi resolusi FHD 144Hz atau 4K 60Hz.

Dengan spesifikasi semenakjubkan itu, ROG Mothership siap untuk dibawa memainkan semua game AAA.

Laptop gaming yang satu ini mengusung desain detachable layaknya Surface Pro dari Microsoft, yang membuat keyboardnya bisa dilepas dan digunakan secara wireless.

Salah satu keuntungan dari desain seperti ini menurut ASUS adalah bagian mesinnya jadi memiliki ruang yang lebih luas untuk menarik udara dingin dan mengeluarkan panas. Di samping itu, ini juga membuat ROG Mothership nampak anti-mainstream.

Tidak hanya dibekali dengan spesifikasi yang fantastis, harga dari ROG Mothership ternyata juga tidak kalah fantastis. Laptop dengan desain revolusioner dari ASUS ini dibanderol diharga Rp 130 juta.

Topik berita Terkait:
  1. Gaming
  2. Labtop Gaming
Berikan Komentar
Komentar Pembaca