somberena parlementa

Surat Pengunduran Diri, Uki Noah Ceritakan Awal Membentuk Peterpan

Jumat, 09 Agustus 2019 21:19 WITA Reporter : Widya
Surat Pengunduran Diri, Uki Noah Ceritakan Awal Membentuk Peterpan

MAKASSARMETRO – Gitaris Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya. Hal itu disampaikan secara resmi oleh Uki Kamis kemarin melaui akun Instagram pribadinya @uki_kautsar.

Dalam suratnya Uki menceritakan awal mula persahabatannya dengan Vokalis Noah, Ariel.

Persahabatan dibina sejak duduk di bangku SMP atau tepatnya di tahun 1998.

“Waktu itu masih kelas 2 SMA, dijemput pake motor terus diajak “yuk ikut” bilang kemana, dia bilang “ikut aja dulu. Begitulah dia, Ariel sahabat saya dari SMP,” demikian penggalan percakapan antara Uki dan Ariel.

Berawal dari persahabatan, mereka kemudian membentuk grup band yang dinamai Peterpan. Selain Uki dan Ariel anggota lain yaitu Lukman, Andika, dan Indra juga termasuk. Belakangan baru Reza bergabung sebagai drummer.

Dalam suratnya, Uki juga menceritakan pengalaman manggung bersama Peterpan. Mulai dari acara 17 Agustusan, ulang tahun, hingga dari cafe ke cafe.

“Sejak itu, kita sering manggung di Bandung dan terus keliling Bandung sampai akhirnya tertemu produser dan masuk label Musica Studios,” kenang Uki.

Jadwal manggung mulai padat dimulai tahun 2002 sampai 2006 karena tur dalam jangka waktu yang lama.

Di akhir surat Uki, mengucapkan terima kasih atas perjalanan hidup yang luar biasa bersama Peterpan.

“Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah. Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya. Sahabat Noah dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” tulis Uki.

Topik berita Terkait:
  1. Noah
  2. UKI Noah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca