somberena parlementa

Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Penempatan Makassar dan Mamuju

Sabtu, 10 Agustus 2019 09:39 WITA Reporter : Widya
Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Penempatan Makassar dan Mamuju

MAKASSARMETRO – Bank Muamalat membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan Makassar dan Mamuju. Lowongan yang dibuka untuk jabatan Relationship Manager Funding.

Berdasarkan keterangan resmi Bank Muamalat, Relationship Manager Funding melakukan pemasaran produk funding (giro tabungan dan time deposit), mobile banking, cash management ke nasabah exiting dan atau calon nasabah potensial untuk meningkatkan target pencapaian jumlah nasabah, nominal penempatan, dan fee based.

kedua, bertanggung jawab atas pencapaian dan peningkatan jumlah nasabah dan pengguna mobile banking termasuk pencapaian target DP3, saldo rata-rata, dan fee base income.

Ketiga, menyusun segmentasi dan targeting nasabah potensial untuk produk-produk funding.

Keempat, melakukan pertemuan dengan target nasabah, mengidentifikasi kebutuhannya dan membuat sales activity tracking.

Kelima, melakukan evaluasi dan memberikan masukan tenang pengembangan atau perbaikan produk baru atau exiting.

Keenam, mengevaluasi performance san profitability (termasuk data gathering) atas service yang diberikan ataupun produk yang dipasarkan.

Kualifikasi pelamar, pendidikan minamal D3 dan usia maksimal 35 tahun, punya pengalaman sebagai sales minimal 2 tahun dan diutamana di bidang produk funding atau asuransi umum atau syariah.

Syarat lainya, mengetahui produk funding perbankan syariah secara umum, kemampuan komunikasi yang baik, memiliki integritas yang tinggi, diutamanakan memiliki relasi yang luas, serta memiliki kemampuan negotiation skill dan teamwork yang baik.

Untuk melamar, silakan mengirim CV lengkap (ijazah atau transkrip nili dan foto terbaru) ke email: recrutment@bankmuamalat.co.id dengan subject email: RM Funding_Penempatan, contoh: RM Funding_Mamuju.

Lamaran diterima paling lambat 18 Agustus 2019.

Topik berita Terkait:
  1. Bank Muamalat
  2. Karir
  3. Lowongan Kerja
Berikan Komentar
Komentar Pembaca