somberena parlementa

Polsek Panakkukang Ringkus Pelaku Penganiayaan Driver Grab

Rabu, 14 Agustus 2019 13:47 WITA Reporter : Ikbal
Polsek Panakkukang Ringkus Pelaku Penganiayaan Driver Grab

MAKASSARMETRO – Kasus penganiayaan terhadap driver ojek online Grab kembali terjadi. Tidak pandang bulu, pelaku bahkan menganiaya penumpannya hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Rezki alias Ekki, pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Kamaluddin dan penumpangnnya bernama Andi Muhammad Nauful. Akibatnya Kamaluddin mengalami luka serius di bagian hidung sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Akibat perbuatannya, pelaku akhirnya diringkus pada Rabu (14/8/2019) dini hari. Pelaku ditangkap di rumahnya di Jln. Alla- alla oleh anggota Resmob Panakkukang yang dipimpin Ipda Robert Harianto siga saat melakukan patroli.

Hasil interogasi kepolisian melalui Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, bahwa benar pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap kedua korbannya dengan cara memukul bagian wajahnya menggunakan kunci mobil hingga luka.

Motifnya karena pelaku tersinggung telah dihalang-halangi saat berkendara di Jln. Adhyaksa sehingga pelaku turun dari mobil dan terjadi percekcokan hingga pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korbannya yang merupakan driver Grab.

Topik berita Terkait:
  1. Driver Grab
  2. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca