somberena parlementa

Bank Mandiri Duta FKIJK Sulselbar 2019

Sabtu, 17 Agustus 2019 12:14 WITA Reporter : Makassarmetro
Bank Mandiri Duta FKIJK Sulselbar 2019

MAKASSARMETRO – Porseni Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar berakhir Sabtu (17/8/2019). FKIJK diselenggarakan sejek 26 Juli lalu.

Adapun pertandingan olahraga dan seni, seperti Pertandingan Futsal, Pertandingan Bulutangkis, Pertandingan Tennis Meja, Pertandingan Basket 3 on 3, Pertandingan Golf, Band Competition, Pertandingan Domino, Pertandingan Lomba Mewarnai anak-anak, Lomba Masak Eksekutif, dan Dance Competition telah dipertandingkan.

Penutupan porseni diawali dengan upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di kantor OJK Region 6.

Kemudian dilanjutkan pertandingan lomba masak eksekutif yang diikuti perwakilan Bank Panin, BNI Syariah, Jasa Raharja, OJK, Perbarindo, BCA, Pegadaian, Bank Mandiri, Bank Hasamitra, dan Bank Sulselbar

Penutupan dan pertandingan terakhir dilaksankan di Atrium Phinisi Point Mall Makassar.

Pertandingan terakhir, yaitu Dance Competition dengan jumlah peserta dari lima instansi, yaitu Pegadaian, BCA, Bank Hasamitra, Bank Sulselbar, dan Bank Mandiri.

Sebagaimana diberitakan Rakyatku, Duta FKIJK Sulselbar tahun 2019 dimenangkan Bank Mandiri, yaitu Aulia Iswara dan Mihdar Edy.

Penutupan acara ditutup dengan laporan kegiatan yang dilaporkan Agus Setyawan selaku Sekretaris Porseni FKIJK mewakili Angga Erlangga Hanafie selaku Ketua Porseni FKIJK.

Ketua KONI Sulsel, Ellong Chandra mengatakan, sarana ini jika dipersatukan dan dikembangkan maka ini akan menjadi kesempatan untuk teman-teman yang akan lulus kuliah untuk bekerja didunia perbankan.

“Harapannya untuk teman-teman yang berprestasi dibidang olahraga dan seni dapat diberi kesempatan agar bisa bergabung di Industri Jasa Keuangan (OJK),” katanya.

Ellong mengatakan, berterimakasih kepada Ketua FKIJK Sulselbar Zulmi dan Panitia Porseni FKIJK yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Kami siap untuk support dan membantu kegiatan FKIJK,” ujarnya.

Sementara, Ketua FKIJK Sulselbar, Zulmi yang juga merupakan Kepala OJK Region 6 Sulampua, mengatakan, pelaksanaan porseni kegiatan FKIJK Sulselbar sangat baik di 11 cabang olahraga.

Zulmi menegaskan, tujuan akhir adalah untuk mempererat silaturahim antarindustri jasa keuangan sehingga saling kenal.
Banyak talent dan kemampuan dari pegawai baik dari olahraga maupun seni sangat luar biasa.

“Bukan hanya indeks prestasi namun harus dilihat juga dari potensi dan hubungan yang dimiliki calon pegawai yang nantinya akan menjadi pertimbangan untuk perekrutan di industri jasa keuangan,” jelasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Bank Mandiri
  2. Duta FKIJK Sulselbar 2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca