somberena parlementa

Festival Merah Putih Go-Jek Hadirkan Saykoji Nyanyi “Pasti Ada Jalan”

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:34 WITA Reporter : Helmy
Festival Merah Putih Go-Jek Hadirkan Saykoji Nyanyi “Pasti Ada Jalan”

MAKASSARMETRO – Musisi hip-hop Tanah Air, Saykoji siap menghibur mitra Go-Jek dan warga Makassar di Festival Merah Putih Go-Jek di Lapangan Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu malam (17/8/2019).

Dalam event puncak apresiasi mitra Go-Jek ini, Saykoji bakal memperdengarkan lagu baru kepada mitra Go-Jek dan masyarakat Kota Makassar. Lagu ini, kata Saykoji terinspirasi dari Go-ajek yang hadir memberi solusi ragam kebutuhan masyarakat

“Malam nanti kita akan bawakan lagu baru yang kita buat. Kita sudah siapkan lagu, judulnya Pasti Ada Jalan,” kata Saykoji saat jumpa wartawan, Sabtu (17/8/2019).

Kepada wartawan, Saykoji bercerita dirinya merupakan pengguna Go-Jek di masa awal, sejak masih menggunakan sistem Call Center. Di mana transportasi cepat sampai di tujuan dibutuhkan untuk mentaktisi macet yang sering terjadi di Jakarta.

“Waktu masih Call Center saya sudah pakai Go-Jek, kan Jakarta sering macet, jadi manajer saya anjurkan pakai Go-Jek biar jadwal tetap tepat waktu, jadi dulu kita telpon dulu ke Go-Jek baru, sekarang sudah pakai aplikasi dan jauh berkembang,” kenangnya.

Pria bernama asli Ignatius Rosoinaya Penyami juga membocorkan sedikit mengenai lirik dari lagu ini. Beberapa penggalan lirik memasukkan unsur dialek lokal di wilayah Indonesia bagian timur.

“Di lirik kita memasukkan elemen dialek lokal setempat dari daerah-daerah di wilayah Indonesia timur. Untuk lengkapnya datang saja sebentar malam,” ucap Saykoji.

Diketahui, festival ini merupakan puncak dari rangkaian apresiasi terhadap mitra Go-Jek yang menjadi bagian dari evolusi perusahaan karya anak bangsa ini.

“Festival ini rangkaian apresiasi terhadap mitra Go-Jek, ada ragam acara yang disiapkan. Termasuk untuk keluarga mitra Go-Jek maupun pengguna. Kita sudah menjadi super apps dengan puluhan layanan solusi bagi masyarakat,” ujar Head of Corporate Affairs Go-Jek Indonesia Timur, Mulawarman.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca