somberena parlementa

PSM Tak Gentar Hadapi Persib di Shopee Liga 1

Sabtu, 17 Agustus 2019 19:49 WITA Reporter : Ikbal
PSM Tak Gentar Hadapi Persib di Shopee Liga 1

MAKASSARMETRO – Skuat PSM Makassar tak gentar menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, besok malam (17/8/2019).

“Besok satu pertandingan cukup bagus melawan Persib Bandung. Kita tahu kualitas dan kelemahan mereka (Persib Bandung, red),” ujar Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezić kepada wartawan.

Namun itu, sambung dia, ada dua pemain Juku Eja tak dimainkan akibat mengalami cedera. Karena itu, Darije mengambil inisiatif mencari pengganti yang tepat mengisi dua posisi pemain.

“Kita siapkan pemain dengan baik dan menangkan pertandingan itu. Namun saat ini Guy Junior dan Bayu Gatra tak bisa dimainkan, akibat mengalami gangguan kesehatan (cedera, red). Selain itu saya harapkan dukungan suporter dan penonton tetap mensuport pemain agar dapat memainkan game terbaik di lapangan,” ungkapnya

Lebih jauh, jelas Darije, absennya Asnawi Bahar di posisi Bek Kanan membuatnya tidak terlalu pusing memikirkannya. Sebab masih ada pemain yang lebih bugar dan siap bertanding.

Ditanya soal peluang Zulkifli Syukur untuk bermain dan mengganti Asnawi Mangkualam, pelatih PSM tak mau merespon, lantaran pemain yang dipersiapkan sudah ada.

“Posisi Bek Kanan kita mempunyai banyak pilihan, yakni Taufik, Beny Wahyudi dan Hasim Kipuw. Jadi Zulkifli Syukur tidak dapat bermain, karena memutuskan memilih klub lain (Sriwijaya FC, red), pasti pikirannya ada disitu. Tapi saya mendukung keputusan itu,” beber dia.

Topik berita Terkait:
  1. Persib Bandung
  2. PSM Makassar
  3. Shopee Liga 1
Berikan Komentar
Komentar Pembaca