somberena parlementa

Pemkot Makassar Puji Produk UKM Kecamatan Tallo

Rabu, 21 Agustus 2019 17:52 WITA Reporter : Ikbal
Pemkot Makassar Puji Produk UKM Kecamatan Tallo

MAKASSARMETRO – Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb memuji produk UKM Kecamatan Tallo.

Pujian dilontarkan saat Iqbal Suhaeb bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb, saat menghadiri malam resepsi Pesta Rakyat HUT ke-74 RI tingkat Kecamatan Tallo, Selasa malam (20/8/2019).

Dalam kunjungan rombongan pajabat Wali Kota Makassar diawali meninjau stand pameran UKM yang digelar di halaman Instalasi Stasiun Radio Pantai Perhubungan Laut Distrik Navigasi Kelas I Makassar, Jln. Sultan Abdullah No 22, Kelurahan Tallo.

“Alhamdudillah sangat baik dan sudah pantas ikut serta dalam event provinsi maupun nasional,” kata Iqbal saat menunjau stand UKM.

Sementara itu Camat Tallo Bapak Andi Zainal A Takko, SE, dalam sambutannya mengatakan, UKM di Kecamatan Tallo merupakan pengelola UKM terbanyak. Untuk peningkatan, maka akan melaksanakan perkemahan UKM.

“Mohon dukungan pemerintah kota, kami Pemerintah Kecamatan Tallo, akan mengelar Bumi Perkemahan UKM. Satu tahun kemarin dari festival kemarin ada UKM yang melaju ada juga yang melambat, kami butuh sistem pengolahan, butuh pendampingan Dekranasda, butuh bagaimana pengemasan dan Pemasaran,” papar Camat Tallo.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca