somberena parlementa

PSM Makassar: Markkanen Ganti Ferdinand di Lini Depan

Kamis, 22 Agustus 2019 20:41 WITA Reporter : Ikbal
PSM Makassar: Markkanen Ganti Ferdinand di Lini Depan

MAKASSARMETRO – Rumor PSM Makassar bakal melepas Eero Markkanen pada akhir putaran kedua kian terdengar. Kontribusi minim eks striker Real Madrid B ini jadi acuan.

Manajemen Juku Eja pun dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah nama. Dari striker berpaspor Asia sampai Bruno Silva, eks striker PSIS Semarang. 

Tapi, pelatih PSM, Darije Kalezic masih enggan bicara soal kemungkinan Juku Eja mendatangkan striker baru. Dia malah bilang akan membantu Eero keluar dari periode sulitnya di PSM.

“Sebagai pelatih tugas saya membantunya kembali jadi stiker yang dibutuhkan PSM. Saya akan memberinya kesempatan pada tiga partai ke depan,” kata Darije kepada awak media Makassar, Kamis (22/8/2019).

PSM akan melakoni tiga partai sebelum bisa memainkan pemain barunya seperti Firza Andika. Yakni menghadapi PSS Sleman (23/8/2019), Persija Jakarta (28/8/2019) dan Persela Lamongan (1/9/2019).

“Aturan liga 1, klub baru boleh memainkannya setelah 1 September,” terang Darije.

Peluang Eero tampil di tiga partai itu sangat besar. Karena dua striker PSM, Guy Junior dan Ferdinand Sinaga absen dengan alasan berbeda. Guy karena cedera sedang Ferdinand dipanggil timnas senior.

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca