somberena parlementa

Pemerintah Kecamatan Tallo dan BKKBN Gelar Kerja Bakti Sosial KB Kesehatan

Kamis, 22 Agustus 2019 13:59 WITA Reporter : Ikbal
Pemerintah Kecamatan Tallo dan BKKBN Gelar Kerja Bakti Sosial KB Kesehatan

MAKASSARMETRO – Koramil 1408/02 Kecamatan Tallo bersama BKKBN dan Pemerintah Kecamatan Tallo, menggelar kegiatan bakti sosial KB Kesehatan di Koramil 1408-02/Tallo, bersama masyarakat Kecamatan Tallo, Kamis (22/8/2019).

Kegiatan Bakti Sosial KB Kesehatan di Koramil 1408-02/Tallo, Kecamatan Tallo mengangkat tema “Melalui Kegiatan KB Kesehatan Kita Wujudkan Sinergitas Antara TNI, Pemerintah dan BKKBN Usaha Meningkatkan Keikutsertaan Masyarakat Guna Membentuk Keluarga yang Berkualitas, Sehat dan Sejahtera”.

Acara Bakti Sosial KB Kesehatan dibuka Danramil 02 Tallo, Myr Arh Dr H. Mustan Umar, SH, MH, mengatakan, melalui kegiatan KB kesehatan kita wujudkan sinergitas TNI dan pemerintah dalam usaha meningkatkan keikutsertaan masyarakat guna membentuk keluarga yang berkualitas dan sejahtera.

“Kegiatan bakti sosial KB Kesehatan ini merupakan dorongan TNI agar masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tallo untuk terus mempertahankan sebagai peserta KB aktif, sehingga laju pertumbuhan penduduk daerah ini dapat dikendalikan ke depan, apa lagi Koramil 1408-02/Tallo, masuk di kelurahan kawasan Kampung KB,” ujar Mustan Umar.

Pada kegiatan bakti sosial KB Kesehatan, turut hadir Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, mengatakan pada kegiatan kesehatan yang penting dari suksesnya pelaksanaan program KB.

“Selain dapat mengendalikan pertumbuhan penduduk juga sekaligus mampu menciptakan keluarga bahagia dan sejahtera,” kata Camat Tallo.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca