Di Pesta Rakyat, Camat Biringkanaya : Jangan Lupa Sejarah

Selasa, 27 Agustus 2019 00:24 WITA Reporter : Ikbal
Di Pesta Rakyat, Camat Biringkanaya : Jangan Lupa Sejarah

MAKASSARMETRO – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde menghadiri pesta rakyat HUT ke 74 RI tahun 2019 di tiga Kelurahan, yakni Daya, Pai, dan Bulurokeng.

Hal itu didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati Syahrum. Warga terlihat antusias dan gembira oleh warga di tiga Kelurahan tersebut.

Ia menyampaikan, terima kasih kepada segenap Lurah dan panitia yang telah bersusah payah dari awal persiapan peringatan 17 Agustus sampai berakhir.

“Jangan lupa akan sejarah. Harus selalu kita ingat dan dikenang, karena tidak mungkin bisa berdiri tegak di sini, kalau tak ada perjuangan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi keutuhan NKRI ini,”ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, pria yang berkacamata ini pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Kecamatan Biringkanaya kedepan.

“Kita jaga Biringkanaya dan Makassar ini, Insya Allah dengan kebersamaan dan kekompakan kita di Biringkanaya ke depan lebih maju dan lebih baik,”jelasnya.

Di Kelurahan Daya nampak hadir Lurah Daya, Lurah Pai, Anggota DPRD Makassar, Syamsul Alam, Kapolsek Biringkanaya, Danramil Biringkanaya-Taamalanrea, Iman Kelurahan Daya, Ketua LPM, Ketua RT -RW dan warga.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca