somberena parlementa

Jumpa Kawan SMA, Iqbal Suhaeb Main Futsal Bersama

Minggu, 01 September 2019 17:19 WITA Reporter : Makassarmetro
Jumpa Kawan SMA, Iqbal Suhaeb Main Futsal Bersama

MAKASSARMETRO – Mengumpulkan beberapa orang dalam satu angkatan dengan rutinitas dan kesibukan yang berbeda tentunya tidak mudah. Terlebih ketika melibatkan beberapa angkatan dalam sebuah event. Tapi rupanya ini tidak berlaku bagi alumni Smansa Makassar.

Bertempat di Super Futsal, jalan Rutan No 1, Makassar, nampak para peserta Futsal tengah memadati lapangan. Usianya tak lagi muda, namun semangatnya membara untuk tetap berkumpul bersama mengulik si kulit bundar.

Rupanya, salah seorang di antara mereka ada Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb yang juga merupakan alumnus Smansa angkatan 85. Ia nampak mengamati lawannya ketika berada di lapangan Futsal, memainkan si kulit bundar dengan kelihaiannya bersama tim.

Saat ditemui usai bermain Futsal, orang nomor satu di Makassar ini mengaku bahagia bisa kembali reuni bersama teman-temannya.

“Momen ini kembali mengingatkan akan bangku sekolah, di mana ada canda tawa di sana. Kini, usia sudah bertambah tapi bukan berarti jiwa dan semangat kami tidak lagi muda malah semakin membara agar hidup bisa dinikmati,” ungkapnya dengan selingan gurauan bersama rekannya.

Ada beberapa angkatan yang hadir dalam Turnamen Futsal Wali Kota Cup II ini, dimulai dari angkatan 81 hingga 89. Semua hadir dengan kostum yang berbeda sebagai penanda angkatannya. Dan untuk pertandingan futsal yang diadakan sejak Sabtu (31/8/2019) kemarin ini ada 9 tim yang beradu menampilkan keahliannya menggiring bola.

“Untuk Futsal ini dimulai dari angkatan 81-89, namun tidak semua angkatan ikut serta mengingat usia dan juga jenis olah raga yang ditandingkan. Namun demikan, seluruh angkatan tetap memberikan apresiasinya dan di final ini akan bertanding sebanyak 9 tim,” ungkap Iccu Andi Sapada, angkatan Smansa 85.

Dengan tema Kumpul Sehat Bahagia, para peserta terlihat bercengkerama bersama dalam potret olah raga Futsal, bermain bersama dengan kehangatan penuh tawa.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca