somberena parlementa

Sekcam Tallo Hadiri Pesta Rakyat Kelurahan Bunga Eja Beru

Minggu, 01 September 2019 13:15 WITA Reporter : Ikbal
Sekcam Tallo Hadiri Pesta Rakyat Kelurahan Bunga Eja Beru

MAKASSARMETRO – Puncak peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 RI diperingati oleh warga di kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, dengan menggelar pesta rakyat kemerdekaan, di Jln Kandea III, Sabtu malam (31/8/2019).

Dalam kegiatan bertemakan “Merajut Kebersamaan Dalam Bhineka Tunggal Ika”, tersebut, Sekretaris Camat Tallo, Benyamin B Turupadang S.Stp,.M.Si, turut hadir di tengah-tengah perayaan. Ia mengajak seluruh masyarakat terus membangun sinergitas dalam berbangsa dan bernegara, terlebih kepada peran seluruh masyarakat, tokoh dan ketua RT/RW.

“Membangun sinergitas adalah ciri kuatnya bangsa dan bernegara. Karenanya mari terus menjaga sinergitas, maksimalkan fungsi dan peran RT/RW, jaga kekompakan, kerukunan masyarakat ini bentuk kuatnya tatanan berbangsa dan bernegara,” kata Benyamin B Turupadang.

Pada perayaan, Benyamin B Turupadang berharap agar masyarakat tetap kompak dan semangat dalam menjaga kebersamaan agar Kota Makassar, khusunya Kecamatan Tallo lebih baik lagi ke kepannya.

Kegiatan ini juga dihadiri Bhabinsa Kelurahan Bunga Eja Beru, Bhabinkantibmas Kelurahan Bunga Eja Beru, para Ketua RT/RW serta para Tokoh Masyarakat Kelurahan Bunga Eja Beru.‎

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca