somberena parlementa

Niat Mencuri di Asrama TNI-AD Makassar, Andi Dibekuk Polisi

Selasa, 03 September 2019 18:09 WITA Reporter : Haider
Niat Mencuri di Asrama TNI-AD Makassar, Andi Dibekuk Polisi

MAKASSARMETRO – Asriadi alias Andi (30) diamankan polisi setelah kepergok akan mencuri di Asrama TNI-AD Makassar. Pelaku kepergok oleh Provost TNI saat berusaha memanjat tembok asrama.

“Mendapatkan laporan melalui telfon dari Anggota Militer (TNI-AD, red) Satuan Batalyon Arhanud 4 bahwa adanya seorang tanpa identitas yang diduga akan melakukan pencurian masuk dalam asrama dengan cara memanjat pagar belakang srama,” kata Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi, Selasa (3/9/2019).

Aksi pelaku ini dilakukan pada Minggu 1 September 2019 sekitar Pukul 15.00 Wita. Pelaku yang diamankan kemudian dibawa ke Polsek Panakukang Makassar.

Dari hasil pemeriksaan polisi, ditemukan membawa 1 saset narkoba jenis sabu yang disembunyikan pelaku di sakunya. Polisi kemudian mendatangi rumah pelaku dan menemukan sejumlah alat hisap siap pakai.

“Dilakukan penggeledahan secara intensif dan ditemukan satu saset kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu yang diselipkan di saku kiri pelaku. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Posko Resmob Panakkukang guna dilakukan introgasi,” jelasnya.

Kini pelaku dibawa ke Posko Resmob Polsek Panakukang Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca