Ada 158 Peserta Ramaikan Lomba Balap Sepeda Wali Kota Cup 2019

Sabtu, 07 September 2019 12:18 WITA Reporter : Haider
Ada 158 Peserta Ramaikan Lomba Balap Sepeda Wali Kota Cup 2019

MAKASSARMETRO – Ikatan Sport Sepeda Indonesia menggelar Lomba Balap Sepeda Wali Kota Cup 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional 2019 yang dilepas di Taman Impian, Jln. Slamet Riyadi, Makassar, Sabtu pagi (7/9/2019).

Peserta yang ikut dalam kompetisi ini bukan hanya dari kota Makassar melainkan dari daerah juga turut berpartisipasi.

Sekitar 158 peserta ambil bagian menyemarakkan lomba sepeda. Semua mengayuh sepedanya dengan semangat penuh sportivitas.

Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang hadir saat melepas peserta lomba mengharapkan event ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dan menciptakan atlet sepeda baru di Kota Makassar.

“Selain dapat sehatnya semoga ajang ini bisa mempertemukan beberapa pecinta sepeda dari semua daerah dan sangat diharapkan adanya atlet sepeda baru yang bisa mewakili Makassar nantinya,” harap Iqbal.

Ketua Panitia Rusli Rustam memaparkan event ini diadakan untuk menyatukan semua pecinta olahraga sepeda dengan total hadiah uang tunai yang disiapkan sebesar Rp 45 Juta.

Lomba sepeda ini terbagi 2 rute yang diawali dan dilepas di Jln. Slamet Riyadi dan sore nanti akan ditutup dan finish di Taman Irdan Jln. Tanjung Bunga, Makassar.

Untuk jenis lombanya sendiri terbagi atas 2 kategori yakni road bike dan MTS Cross Country.

Total hadiah yang diperebutkan juga telah di siapkan sebesar Rp 45 Juta.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca