somberena parlementa

Danny Pomanto Percaya Andi Astiah Asri Amanah Membawa Aspirasi Rakyat

Senin, 09 September 2019 22:42 WITA Reporter : Haider
Danny Pomanto Percaya Andi Astiah Asri Amanah Membawa Aspirasi Rakyat

MAKASSARMETRO – Mantan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri undangan syukuran dan zikir Anggota DPRD Hj. Andi Astiah Asri di Buloa, Kecamatan Tallo, Senin malam, (9/9/2019).

Danny mengatakan dirinya percaya anggota DPRD Makassar dari partai PKS itu mampu amanah membawa aspirasi masyarakat.

“Selamat kepada Andi Astiah Asri yang baru tadi dilantik bersama 50 anggota dewan lainnya. Tentu pelantikan ini akan memberi warna baru dan ikut menentukan maju mundurnya kota ini. Kita percaya beliau mampu membawa aspirasi kita,” katanya.

Hadirnya Andi Astiah, kata Danny juga memberi harapan yang lebih baik pada tatanan pemerintahan di Kota Makassar ke depan.

“Doakan beliau senantiasa sukses. Kita kawal 5 tahun menyelesaikan tugasnya. Membawa harapan dan aspirasi kita semua,” sebut Danny.

Tak lupa, dalam kesempatan ini, Danny menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat H. Asri dan Dg. Rani, serta seluruh warga Buloa atas undangannya di acara tersebut.

Menurutnya, keberhasilan Andi Astiah juga menjadi keberhasilan tokoh masyarakat setempat bersama warga yang bersatu mendudukan orang yang tepat di parlemen.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca