somberena parlementa

Hanya 49 Anggota DPRD Makassar Terpilih yang Dilantik

Senin, 09 September 2019 17:32 WITA Reporter : Makassarmetro
Hanya 49 Anggota DPRD Makassar Terpilih yang Dilantik

MAKASSARMETRO – Berdasarkan hasil keputusan KPU ada 50 anggota DPRD Kota Makassar terpilih yang dilantik hari ini, Senin (9/9/2019). Namun, terdapat satu anggota DPRD terpilih yang tidak mengikuti pelantikan.

Dia adalah Rahmat Taqwa, yang saat ini tengah ditahan oleh pihak kepolisian karena terkena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu.

Nampak hadir istri Rahmat Taqwa, Nurhayani di jejeran kursi tamu undnagan. Dia mengaku hanya datang memenuhi undangan yang diterimanya.

Istri Rahmat Taqwa, Nurhayani, saat ditemui usai pelantikan di Kantor DPRD Makassar tak banyak menjawab pertanyaan, dia hanya mengatakan bahwa dirinya datang untuk memenuhi undangan yang ditujukan padanya.

“Saya cuma hadir untuk memenuhi undangan. Lebih jelasnya silakan tanya ke partai,” ujarnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan, sesuai dengan yang diusulkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

“Dengan selesainya pengucapan sumpah, anggota DPRD periode 2019-2024 segera melaksanakan tugasnya,” kata, Ketua DPRD Makassar Sementara, Rudianto Lallo.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca