somberena parlementa

Sepanjang September, Djuku Resto Hadir dengan Citarasa Khas Timur Tengah

Rabu, 11 September 2019 17:30 WITA Reporter : Makassarmetro
Sepanjang September, Djuku Resto Hadir dengan Citarasa Khas Timur Tengah

MAKASSSAR – Djuku resto kembali menawarkan ragam menu Arabian Food sepanjang bulan September 2019.

Setiap menu yang ditawarkan begitu kental dengan citarasa timur tengah, yang dapat menggoyang lidah para penikmatnya. Hadir dengan 6 menu andalannya, yang dapat dijadikan salah satu pilihan menu untuk santap siang dan malam kalian.

Beberapa menu Arabian Food yang hadir sepanjang bulan September ini, diantaranya adalah Kari Ayam dengan Nasi Biryani dan Roti Canai, Kari Kambing dengan Nasi Biryani & Roti Canai, Halal Platters Lamb, Halal Platters Chicken, Sate Kambing dengan Nasi Biryani & Roti Canai, dan Samosa.

Didie Rahmadi, selaku Store Manager Djuku Resto mengatakan, “Memasuki tahun baru Islam yakni 1 Muharram 1441 Hijriah, Djuku Resto menawarkan menu of the month bertajuk The Halal Festive. Menu Arabian Food menjadi pilihan kami sepanjang bulan September 2019. Kisaran harga untuk berbagai macam menu Arabian Food yang kami hadirkan dimulai dari harga Rp. 35.000”, ungkapnya.

“Djuku Resto terus berusaha menghadirkan ragam menu dengan citarasa yang khas, sehingga semakin banyak pilihan yang ditawarkan bagi setiap pengunjung untuk dinikmati. Salah satunya menu authentic yang dimiliki oleh Djuku Resto, berupa ragam olahan steak ikan, baik yang dipanggang maupun berupa sop ikan. Disajikan dengan tampilan yang menarik dan menggairahkan untuk di santap. Pilihan menu yang disajikan di Djuku Resto cukup luas untuk mengakomodasi seluruh kalangan. Rencananya setiap bulan akan ada menu of the month dengan tema yang berbeda – beda ”, tambahnya.

Djuku resto beroperasi sejak tanggal 29 November 2010. Berlokasi di jalan Ratulangi No. 8 – 10 Makassar, tepatnya pada area gedung Wisma Kalla lantai 1. Menawarkan konsep casual dining restaurant, yang memiliki area indoor maupun outdoor sehingga menambah kenyamanan dari tempat tersebut untuk dikunjungi bersama.

Djuku Resto salah satu referensi tempat untuk dijadikan tempat makan siang, mengingat djuku Resto terletak di area perkantoran. Bukan hanya diperuntukkan bagi karyawan kantor untuk Wisma Kalla, namun karyawan kantor yang berada diluar gedung Wisma Kalla pun dapat menikmati resto tersebut. Dibuka untuk umum, setiap hari senin hingga jumat, mulai dari pukul 08:00 – 20:00 WITA. Segera kunjungi Djuku Resto dan nikmati sensasi kelezatan dari setiap menu yang ditawarkan dengan citarasa khas Djuku Resto.

Topik berita Terkait:
  1. Djuku Resto
  2. Nipah Mall
Berikan Komentar
Komentar Pembaca