somberena parlementa

Apresiasi F8, Jepang Bakal Tampilkan Produk Kebudayaan

Senin, 16 September 2019 22:22 WITA Reporter : Helmy
Apresiasi F8, Jepang Bakal Tampilkan Produk Kebudayaan

MAKASSARMETRO – Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar, Miyakawa Katsutoshi mengapresiasi rencana pelaksanaan Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 tahun ini.

Bahkan Miyakawa Katsutoshi ingin diberikan ruang untuk menampilkan produk kebudayaan dari negeri asalnya di panggung F8 nanti.

Hal ini terungkap saat Panitia Penyelenggara F8 mengunjungi Miyakawa Katsutoshi di kantornya, Wisma Kalla, Jalan Ratulangi, Makassar, Senin (16/9/2019).

” F8 itu panggung tempatnya negara-negara untuk menampilkan kebudayaan di hadapan warga Makassar,” kata Miyakawa Katsutoshi.

Selain menampilkan pertunjukan di panggung utama F8 2019 nanti, pihaknya juga berencana memboyong film karya sineas-sineas dari Negeri Sakura untuk ditonton khusus bagi pengunjung event Top 10 Calendar of Event Wonderful Indonesia ini.

Kesediaan Jepang untuk berpartisipasi menambah daftar negara sahabat yang akan hadir di F8 yang akan digelar di Sunset Cove 8, Citraland City, Makassar, pada tanggal 11 hingga 13 Oktober 2019 nanti.

Hal ini membuktikan bahwa F8 bukan hanya The Best Waterfront Festival tetapi juga menjadi ruang pertukaran budaya yang mempererat hubungan bilateral Indonesia dengan negara-negara sahabat.

Topik berita Terkait:
  1. Event F8 Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca