somberena parlementa

Wakapendam Hasanuddin Ngopi Bareng Wartawan

Sabtu, 21 September 2019 15:10 WITA Reporter : Makassarmetro
Wakapendam Hasanuddin Ngopi Bareng Wartawan

MAKASSARMETRO – Letkol Inf Emir Zulkarnain Mokodompis selaku Wakil Kepala Penerangan Kodam (Wakapendam) XIV/Hasanuddin yang baru, memperkenalkan diri kepada sejumlah wartawan sejak dirinya menerima tugas sebagai Wakapendam diakhir bulan Agustus lalu. Pertemuan dikemas dalam acara ngopi bareng di Warkop Enreco Jl. Toddopuli Raya Timur Makassar, Jum’at kemarin.

Letkol Inf Emir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ruang pertemuan silaturahim sekaligus perkenalan bagi dirinya dengan amanat jabatan baru sebagai Wakapendam XIV/Hasanuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perencanaan di Korem 143/HO di Kendari.

Menurutnya, tugas yang diemban baginya adalah hal yang baru dunia penerangan ataupun jurnalis. sebagai abdi negara, dirinya lebih banyak berkecimpung dalam bidang perencanaan.

“Tali silaturahmi yang kita awali malam ini, saya berharap selain agar lebih saling mengenal, tentunya juga untuk membangun kebersamaan, keterbukaan dan menyatukan persepsi dalam membangun Sulselrabar yang lebih maju” tuturnya.

Ia menambahkan, penerangan merupakan corong Kodam dalam memberitakan atau sebagai sumber berita terkait kebijakan-kebijakan Kodam.

Dengan demikian, ia juga berharap dukungan dari para wartawan untuk membantu dalam rangka memberikan suatu masukan dan saran dalam mengemban tugas pada bidang penerangan sehingga wartawan sebagai mitra Kodam diharapkan berjalan bersama demi kemajuan Sulselrabar.

Ditempat yang sama, salah satu wartawan senior Sarifuddin memberikan masukan, seperti jalinan komunikasi lebih intens untuk dilakukan sebagai langkah komunikasi yang harmonis dalam memberikan informasi seputar kegiatan Kodam, agar para wartawan tidak ketinggalan berita.

Topik berita Terkait:
  1. Kodam XIV Hasanuddin
Berikan Komentar
Komentar Pembaca