somberena parlementa

Boaz Salossa Minta Maaf ke PSM, Ada Apa?

Minggu, 29 September 2019 21:35 WITA Reporter : Ikbal
Boaz Salossa Minta Maaf ke PSM, Ada Apa?

MAKASSARMETRO – Striker Persipura Jayapura, Boaz Salossa akhirnya buka suara. Pada akun Instagram pribadinya, Boaz menyampaikan permintaan maafnya kepada bek PSM Makassar, Aaron Evans, korban tekel horornya saat Persipura menjamu Juku Eja di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat lalu.

“Apa yang saya lakukan memang salah dan fatal. Saya sudah meminta maaf secara langsung ke Evans dan official PSM. Saya juga sudah meminta maaf kepada Appi (Munafri Arifuddin, red) dan suporter PSM,” ujar Boaz, Minggu (29/9/2019).

Boaz mengaku juga sudah menelpon dan berbicara langsung dengan Evans via ponsel Rizky Pellu.

“Sekali lagi saya meminta maaf kepada PSM dan suporternya,” kata Boaz.

Sebelumnya, Bek PSM Makassar Aaron Evans, menulis di Instagram karena menganggap wasit yang memimpin pertandingan Persipura Jayapura kontra PSM Makassar dinilai tidak profesional.

“Saya biasanya tidak suka berbicara tapi Seseorang menjelaskan kepada saya, bagaimana seorang wasit tidak bisa memberikan kartu merah untuk tekel ini?”

“Wasit di Indonesia benar-benar perlu merawat pemain di lapangan. Di mana keamanan pemain di Indonesia? Tidak ada perlindungan bagi pemain samasekali. Ini memalukan.”

“Saya beruntung masih bisa lolos dari tekel ini dan masih bisa berjalan dan pemain oposisi hanya mendapatkan kartu kuning untuk ini,” tulisnya.

Topik berita Terkait:
  1. Boaz Salossa
  2. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca