somberena parlementa

Iqbal Suhaeb: Semua Perusda Bakal Dievaluasi

Minggu, 29 September 2019 19:00 WITA Reporter : Makassarmetro
Iqbal Suhaeb: Semua Perusda Bakal Dievaluasi

MAKASSARMETRO – Pj Walikota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb memastikan jika sejumlah perusahaan daerah milik Pemerintah Kota akan dievaluasi secepatnya.

“Evaluasi itu pasti kita akan lakukan segera,” ungkap Iqbal Suhaeb, Sabtu (28/9/2019)

Dia menjamin evaluasi yang dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. Iqbal Suhaeb mengaku tidak ingin keliru saat melakukan evaluasi.

“Jadi nanti itulah kita liat seperti apa aturan dan konsekuensinya karena kita mau sesuai dengan aturan aturan yang berlaku,” kata dia.

Saat ini, menurut Iqbal dirinya tengah mempelajari beberapa direksi perusahaan daerah yang telah menjalani masa periodenya. Iqbal menjelaskan, jika penunjukan Plt Direksi PDAM dikarenakan masa periodenya telah berakhir, sementara untuk Rumah Pemotongan Hewan (RPH) sementara diajukan ke DPRD Makassar

“Jadi satu persatu dulu, PDAM kan sudah karena masa periodenya juga sudah berakhir, selanjutnya ini RPH sementara kita sudah ajukan ke DPRD Makassar,” pungkasnya.

Iqbal menambahkan, bahwa selain itu beberapa perusda lainnya seperti Bank Perkreditan Rakyat, PD Pasar, PD Terminal dan PD Parkir akan dievaluasi berdasarkan aturan yang ada.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca