somberena parlementa

Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto Ingin Kendarai PKS

Selasa, 01 Oktober 2019 22:30 WITA Reporter : Ikbal
Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto Ingin Kendarai PKS

MAKASSARMETRO – Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diwakili Tim LO Maqbul Halim resmi mengambil formulir syarat bakal calon (Balon) Wali Kota di Pilkada Makassar 2020 dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar Jln. Abdul Daeng Sirua, Senin (1/10/2019) kemarin.

Kedatangan LO Danny Pomanto langsung diterima Tim Panitia Penjaringan PKS Makassar, Muhlis dan Anggota DPRD Makassar dari Partai PKS, Andi Hadi Ibrahim.

“Penerimaan dan penyambutan sangat baik di kantor DPD PKS Makassar. Saya dan Erwin Hatta datang mengambil formulir. Lantaran kami diberikan amanah
untuk mewakili Bapak Danny Pomanto yang berhalangan hadir,” ungkapnya.

Ketua LO Danny Pomanto, Maqbul Halim berharap bisa mengembalikan secepat mungkin sesuai jadwal pendaftaran balon wali kota yang ditentukan PKS.

”Awal tahapan Pilwali Makassar Bapak Danny Pomanto ingin bersama dengan PKS Makassar, hingga akhir pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara . Semoga Partai Keadilan Sejahtera bisa menjadi salah satu partai pendukung Bapak Danny Pomanto dan memenangkan di Pilwali Makassar,” ungkapnya.

Terpisah, Panitia Tim Penjaringan PKS Makassar, Muhlis didampingi Anggota DPRD Makassar Partai PKS, Andi Hadi Ibrahim memberikan satu lembar formulir ke LO Danny Pomanto untuk melengkapi dan mengisi biodata.

“Ini menjadi pesan Bapak Danny Pomanto untuk mengembalikan langsung, jika formulir telah lengkap. Semua harus sesuai jadwal yang ditentukan. Mekanisme penjaringan kami akan mendengar apa Visi-Misi Bakal Calon (Balon) Wali Kota. Selain itu, Tim Panitia Penjaringan nanti melihat hasil survei dari pendaftar. Dan semuanya diuji lebih ketat serta detail oleh Pakar,” tuturnya.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. Pilwalkot Makassar 2020
  3. PKS
Berikan Komentar
Komentar Pembaca