somberena parlementa

Wajib Nonton, Ini Daftar Film Terbaru Tayang Oktober 2019

Jumat, 04 Oktober 2019 13:40 WITA Reporter : Makassarmetro
Wajib Nonton, Ini Daftar Film Terbaru Tayang Oktober 2019

MAKASSARMETRO – Kamu yang butuh hiburan, boleh mencoba menjajaki film-film seru yang mulai tayang di bioskop pada Oktober tahun ini.

Bagi penyuka film horor, ada film terbaru dari Joko Anwar “Perempuan Tanah Jahanam”.

Selain fim horor, ada juga fil komedi yang bisa membuat kamu terhibur.

Berikut daftar film yang wajib kamu tonton di bioskop sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan.co.id.

Joker

Diangkat dari komik ternama DC Comics, film ini menceritakan asal mula perjalanan Arthur Fleck, serta alasan dibalik keputusannya menjadi Joker.

Sakit mental, gagal menjadi stand-up comedian, serta ditolak oleh masyarakat karena miskin dan aneh, ia kemudian memilih untuk menjadi kriminal.

Film ini berhasil menuai pujian dari para kritikus film berkat penampilan yang memukau dari Joaquin Phoenix.

Bebas

Film yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini merupakan remake dari film asal Korea Selatan, Sunny, yang sempat rilis pada tahun 2011 silam. Judul filmnya sendiri dibuat berbeda, dan diilhami dari lagu berjudul sama oleh Iwa K – yang menurut Mira Lesmana mewakili gambaran yang sama dengan film ini.

Berlatar tahun 90an, film ini menceritakan kehidupan lima perempuan dan satu pria yang menjadi teman baik selama di SMA. Sayang, sebuah peristiwa kemudian memisahkan mereka, membuat masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri.

Dua puluh tiga tahun kemudian, keenam sahabat tersebut kembali berkumpul bersama, setelah mengetahui bahwa salah satu dari mereka sakit keras.

Dalam penggarapan film ini, kabarnya Mira Lesmana ditawarkan langsung oleh pihak CJ Entertainment dari Korea Selatan.

Mira menuturkan, CJ Entertainment membebaskan dirinya untuk melakukan penyesuaian agar film tersebut sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.

The Addams Family

Bercerita mengenai kehidupan keluarga Addams yang mulai rumit setelah mereka pindah ke New Jersey. Mereka kini harus menghadapi seorang pembawa acara televisi, Margaux Needler, yang serakah, arogan dan licik, yang berusaha untuk mencari tahu rahasia keluarga mereka.
Di sisi lain, keluarga Addams juga berusaha untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, sambil mempersiapkan sebuah perayaan spesial untuk keluarga besar mereka.

Diisi oleh sederet bintang papan atas: Charlize Theron, Oscar Isaac, Chloe Grace Moretz, serta Finn Wolfhard, film ini horor komedi ini akan mengocok perutmu!

Perempuan Tanah Jahanam

Sutradara terkenal Joko Anwar kembali merilis sebuah film horor baru dengan Tara Basro, Christine Hakim, Marissa Anita, Asmara Abigail, serta Ario Bayu di jajaran pemainnya.

Kisahnya sendiri berfokus pada dua perempuan, yaitu Maya dan Dini. Setelah selamat dari sebuah upaya pembunuhan di kota, Maya, seorang perempuan yang sering mengalami nasib buruk, akhirnya mendapat sebuah kabar baik bahwa ia mewarisi sebuah rumah di desa keluarganya.

Bahagia mendengar kabar tersebut, Maya kemudian memutuskan untuk kembali ke desa kelahirannya bersama dengan sahabatnya semasa di kota, Dini. Sayang, Maya tidak menyadari akan malapetaka yang sedang menghantuinya.
Truth is, masyarakat desa tersebut sedang berusaha untuk menemukan dan membunuh Maya demi menghilangkan kutukan yang telah melanda desa tersebut selama bertahun-tahun.

Sedikit demi sedikit, Maya mulai menyadari situasi buruk yang sedang ia hadapi, dan bertekad untuk mengungkap kenyataan rumit tentang masa lalunya serta berjuang demi nyawanya.

Susi Susanti: Love All

Untuk kamu para penggemar bulu tangkis, kamu wajib menonton film yang mengisahkan perjalanan hidup atlet bulu tangkis, Susi Susanti, ini. Ceritanya akan berpusat pada masa kecil Susi Susanti hingga ia tumbuh besar menjadi seorang atlet nasional bulu tangkis putri Indonesia.

Tak hanya itu, film ini juga akan menceritakan perjuangan Susi Susanti ketika ia berusaha meraih medali emas di Olimpiade Musim Panas 1992 Barcelona.

Film ini dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susi Susanti, Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, serta sederet bintang ternama seperti Lukman Sardi, Chew Kin Wah, serta Kelly Tandiono.

Itulah 5 rekemendasi film untuk kamu nonton.

Topik berita Terkait:
  1. Film
  2. Joker
Berikan Komentar
Komentar Pembaca