Sambangi Kediaman Danny Pomanto, Ratusan Tokoh Masyarakat Dukung F8

Minggu, 06 Oktober 2019 22:18 WITA Reporter : Haider
Sambangi Kediaman Danny Pomanto, Ratusan Tokoh Masyarakat Dukung F8

MAKASSARMETRO – Ratusan tokoh masyarakat menyambangi kediaman pribadi mantan Wali Kota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto di Jln. Amirullah Makassar, Minggu (6/10/2019).

Kedatangan mereka untuk bertemu langsung dengan Danny Pomanto, duduk bersama, dan menyatakan sikap untuk mendukung, serta mensukseskan perhelatan festival F8 2019.

Sebagaimana diketahui, F8 akan berlangsung mulai 11-13 Oktober 2019 di area Citra Land City Losari Sunset Cove 8, Kawasan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Mariso, Nasir Daeng Erang mengatakan, F8 adalah event kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar.

“F8 adalah kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan. Khususnya kita orang Makassar karena diselenggarakan di Lota Makassar. Ini adalah siri (malu) kita bersama, mari kita bersama-sama sukseskan F8,” kata Nasir Daeng Erang.

Di hadapan tokoh masyarakat, Danny Pomanto yang merupakan inisiator F8 mengungkapkan rasa bangganya, serta apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap tingginya dukungan masyarakat yang ingin melihat kesuksesan F8.

“Saya, bersama teman-teman panitia tidak akan pakasirikki (bikin malu kita semua), dan mengajak warga Kota Makassar untuk hadir bersama keluarga menyaksikan kespektakuleran F8, cukup bawa botol plastik minuman bekas, gratis masuk,” ucap Danny.

“Sampah plastik tersebut, akan diserahkan ke Mall Sampah sebagai partner kerja sama kami dalam meminimalisir penggunaan plastik di Indonesia, khususnya di Kota Makassar,” tambahnya.

Makassar Internasional Eight Festival (F8) menyuguhkan, Fusions Music, Fashion, Film, Fine Art, Fiction Writers & Font, Food & Fruit, Folk, Flora & Fauna, yang akan mengangkat khas traditional atau budaya lokal.

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. Event F8 Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca