somberena parlementa

PSM Harus Lupakan Ambisi ”Kawinkan” Juara

Rabu, 09 Oktober 2019 23:18 WITA Reporter : Ikbal
PSM Harus Lupakan Ambisi  ”Kawinkan” Juara

MAKASSARMETRO –¬†PSM Makassar¬†baru saja menelan tiga kekalahan tandang beruntun di Shopee Liga 1. Hasil minor yang membuat Juku Eja harus bersiap melupakan ambisi mengawinkan trofi juara Piala Indonesia dan Liga 1.

Saat ini, skuat Darije Kalezic tertinggal 21 poin dari pemimpin klasemen sementara, Bali United yang sudah mengoleksi 48 angka.

“Dua musim musim terakhir PSM selalu berada di tiga besar. Musim ini, target realitis adalah peringkat lima atau papan atas untuk melengkapi gelar juara Piala Indonesia,” ujar Andi Coklat, pentolan suporter PSM, Rabu (9/10/2019).

Hal senada dikatakan Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank. Sul menyarankan komunikasi antara pemain dan pelatih PSM Makassar perlu kembali diintensifkan.

“Saya pernah menyarankan ke manajemen agar elemen tim berlibur bersama untuk saling membuka diri. Saya melihat mayoritas pemain, terutama mereka yang sering tampil sudah berada pada level jenuh,” katanya.

“Apalagi, coach Darije termasuk pelatih yang jarang melakukan rotasi pemain. Padahal jumlah pertandingan yang dimainkan PSM paling banyak dibandingkan klub Liga 1 lainnya,” ungkap Sul Daeng Kulle.

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
  2. Shopee Liga 1
Berikan Komentar
Komentar Pembaca