somberena parlementa

Manjakan Pengunjung Mall Panakkukang, Grab Hadirkan GrabCar Shelter

Kamis, 10 Oktober 2019 17:58 WITA Reporter : Makassarmetro
Manjakan Pengunjung Mall Panakkukang, Grab Hadirkan GrabCar Shelter

MAKASSARMETRO – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara terus berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna maupun mitra pengemudi Grab, tidak terkecuali Kota Makassar.

Hari ini, Kamis (10/10/2019), Grab meresmikan GrabCar Shelter yang terletak di Mal Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Parking Lot P2, Mall Panakukang, sangat mempermudah pengunjung untuk memesan kendaraan ketika ingin pulang.

Di GrabCar Shelter mitra pengemudi juga bisa beristirahat dan bersosialisasi, sembari menunggu penumpang untuk menjemput rejeki.

“Dengan adanya titik resmi ini proses pemesanan tidak perlu waktu lama, sebab Grab dilengkapi dengan fitur GrabNow,” kata Marketing Executive Grab Makassar, Feby Kurnia.

Kehadiran GrabCar Shelter ini buah dari kerjasama dengan pihak Mall Panakkukang melalui kampanye #NgeMallNaikGrab. Kata Feby, sebagai bentuk komitmen Grab untuk memberikan solusi transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau.

Dengan jumlah kehadiran sebesar 50.000 pengunjung tiap harinya hal ini merupakan keuntungan bersama bagi penumpang dan juga
mitra pengemudi.

“Sebagai salah satu mall terbesar di Makassar, Mall Panakukang berupaya untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda kepada pengunjung. Mulai dari perjalanan
dari dan menuju mall hingga pengalaman mereka di dalam mall. Kami sangat senang, dengan hadirnya GrabCar Shelter di sini dan bersama kami dapat memberikan kenyamanan bagi
pengunjung untuk menikmati harinya di Mall Panakukang,” jelas Ali Marsaban, Mall Panakukang.

Kampanye #NgeMallNaikGrab juga akan mencakup Paket Berlangganan yang dapat dinikmati pengguna sehingga perjalanan mereka akan lebih menguntungkan.

Bekerjasama dengan beberapa merchant di pusat perbelanjaan ini, Grab dan Mall Panakukang juga
menghadirkan berbagai keuntungan bagi pengunjung yang datang ke mall menggunakan GrabCar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca