Iqbal Suhaeb Lantik Pengurus Masjid Besar Al- Abrar Gunungsari Baru

Sabtu, 12 Oktober 2019 23:21 WITA Reporter : Haider
Iqbal Suhaeb Lantik Pengurus Masjid Besar Al- Abrar Gunungsari Baru

MAKASSARMETRO – Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melantik pengurus Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Periode 2019-2024 di Aula Masjid Besar Al Abrar, Jln. Sultan Alauddin No. 84 Makassar, Sabtu (12/10/2019).

Pelantikan pengurus diawali dengan penyerahan berkas tanah wakaf tahap kedua dari pihak keluarga almarhum Haji Bonro kepada pengurus masjid terpilih yang diterima oleh Wakil Ketua II pengurus Masjid Al Abrar, Haji Guntur Masud.

Iqbal mengatakan walaupun mengemban amanah yang tidak mudah, pengurus periode sebelumnya dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Itu artinya manajemen Masjid Al-Abrar berjalan dengan baik karena kepengurusannya telah menjalankan amanah dengan baik,” tuturnya.

Ketua Umum Masjid Al-Abrar H Hilal Kadir yang baru saja dilantik untuk kedua kalinya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diemban untuk kedua kalinya.

“ini merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan kedua kalinya kepada kami,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas dan juga Dewan Pembina Masjid Al-Abrar K H Alwy Nawawi mengajak seluruh pengurus dan jamaah Al-Abrar untuk meneladani salah satu pilar ibadah yang tak akan berhenti amal ibadahnya seperti berwakaf.

“Orang berwakaf adalah orang bijak, siapa yang menyiapkan wakafnya sebelum tiba akhiratnya adalah orang yang sadar terhadap akhiratnya. Ibadah wakaf sangat bermanfaat dan ibadahnya akan terus mengalir dari ibadah wakaf tersebut,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Iqbal Suhaeb menyerahkan bantuan berupa sajian buka puasa kepada warga yang berpuasa setiap Senin, dan Kamis yang menjalankan ibadah salat Magrib di Masjid Al-Abrar Gunungsari Baru.

Topik berita Terkait:
  1. Iqbal Suhaeb
  2. Pengurus Masjid Al-Abrar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca