somberena parlementa

Ditaklukkan PSM, Strategi Arema FC Tak Berjalan

Kamis, 17 Oktober 2019 19:54 WITA Reporter : Ikbal
Ditaklukkan PSM, Strategi Arema FC Tak Berjalan

MAKASSARMETRO – Skuat PSM Makassar sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 6-2 pada laga tunda pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu malam (16/10/2019).

Kekalahan tim Singo Edan julukan tim Asal Malang, membuat Pelatih Arema FC, Milomir Šešlija semakin pusing. Pasalnya strategi yang diterapkan tidak berjalan dengan baik.

“Kerja pemain tak baik untuk Arema
FC. Saya melihat tidak pernah pemain bermain seperti ini. Jadi saya ucapkan selamat buat PSM Makassar, layak meraih permainan terbaiknya,” katanya.

Ia juga menilai skuat Arema FC kehilangan sentuhan, karena permainan tim tuan rumah PSM Makassar sangat perkasa di hadapan suporter fanatiknya.

Bahkan, pemain kunci Arema Fc Konate Makan dikawal ketat oleh dua sampai tiga pemain PSM. Olehnya itu, lanjutnya aliran bola untuk para striker Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan
dari sisi gelandang tersendat.

“Hal itu sangat biasa, kami ingin bermain seperti Barcelona yang cepat dengan satu dua sentuhan, tapi formasi tak mendukung,” katanya.

Banyak kesalahpahaman terlihat pada pertandingan itu. Namun ke depannya kita bakal evaluasi, karena Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura. Sehingga kami berusaha dan harus bangkit dari kekalahan ini,” ucap Pelatih Arema FC.

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca