Kompak, Pejabat Pemkot Makassar Sambut Kedatangan JK

Sabtu, 26 Oktober 2019 13:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Kompak, Pejabat Pemkot Makassar Sambut Kedatangan JK

MAKASSARMETRO – Pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar yang dipimpin PJ. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb tidak ingin ketinggalan menyambut kedatangan Jusuf Kalla bersama sang istri, Mufidah Kalla, Sabtu (26/10/2019)

Diketahui, Jusuf Kalla baru saja menunaikan masa tugas sebagai Wakil Presiden Indonesia 2014-2019 pasca pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih untuk tahun 2019-2024, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Iqbal Suhaeb bersama Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal beserta seluruh jajaran SKPD Kota Makassar yang kompak mengenakan baju bewarna putih.

Tak hanya jajaran SKPD, JK sapaan akrabnya juga disambut ratusan warga Kota Makassar. Tak ketinggalan, penjual kue tradisional Baroncong juga ikut membagikan jualannya secara gratis kepada warga yang menunggu kedatangan JK.

JK dan Mufidah tiba dikediamannya tepat pada pukul 09.15 Wita menggunakan mobil Toyota Alphard. Kata Iqbal, persiapan penyambutan JK ini memang sudah dipersiapkan dengan matang sebelumnya.

“Kita mengenakan semua baju putih karena baju putih melambangkan kebaikan, ketulusan, dan kesederhanaan. Selain itu, warna putih juga menghadirkan energi positif ke orang-orang sekitar,” jelasnya.

Dengan harapan, kata Iqbal, kehadirannya beserta jajaran Pemkot Makassar mengenakan baju putih bisa memberikan energi positif kepada JK, Wapres RI dua periode yang telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap bangsa dan negara.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, beserta tokoh Sulsel seperti Aksa Mahmud.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca