somberena parlementa

Bhayangkara vs PSM: Kejar Tiga Poin

Selasa, 29 Oktober 2019 10:57 WITA Reporter : Ikbal
Bhayangkara vs PSM: Kejar Tiga Poin

MAKASSARMETRO – Laga panas antara Bhayangkara FC kontra PSM Makassar akan tersaji dalam lanjutan  Liga 1 2019 pekan ke-25, Selasa (29/10/2019)

Diprediksi, laga itu akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama tengah mengumpulkan poin guna bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Akan tetapi, bila menilik rekor pertemuan kedua tim, Juku Eja lebih diunggulkan pada laga ini. Raihan empat kemenangan dan satu hasil seri dari lima laga menjadi alasan utamanya. 

Ditambah, dalam tiga laga terakhirnya, PSM sukses meraih dua kemenangan.

Apalagi skuad PSM Makassar
membawa 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC (29/10/2019) dan Persebaya Surabaya (2/11/2019).

Sebelum berangkat, skuat Darije Kalezic berlatih pada pagi hari di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin mulai Pukil 8.30 Wita Khusus pada dua laga ini, Juku Eja hanya membawa dua kiper yakni Rivki Mokomdompit dan Hilmansyah.

“Kita memang tidak sabar menghadapi Bhayangkara FC, setelah PSM melewati 3 pertandingan di kandang dan pemain memiliki perasaan baik,” kata Darije Kalezić saat jumpa pers, Senin kemarin.

Meskipun, lanjutnya skuat PSM Makassar mengalami kekalahan menghadapi Persija Jakarta. Dimana pemain PSM mendapatkan peluang. Namun hanya keberuntungan Persija dapat menumbangkan PSM.

” Kita datang disini PSM Makassar optimis ingin mencuri poin. Apalagi absennya dua bek sayap muda, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika yang dipanggil timnas U-22. Saya dapat memainkan Beny Wahyudi dan Taufik Hidayat,” tuturnya.

Sementara Hasim Kipuw yang mengantikan peran Abdul Rahman karena cedera bisa jadi opsi untuk pelapis di bek sayap.

Sedangkan Bhayangkara hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Walau gagal mencetak gol pada laga melawan Persib Bandung.

Bruno Matos diyakini masih menjadi momok yang menakutkan untuk PSM pada pertandingan nanti.

Terlebih, sang pemain sedang panas-panasnya usai mencetak dua gol kontra Tira-Persikabo.

Selain mencetak gol, para pemain Juku Eja juga wajib berhati-hati dengan kemampuan Bruno Matos dalam mengolah si kulit bundar.

Bisa saja pada laga nanti, dirinya akan lebih banyak mengobrak-abrik untuk membuka peluang bagi pemain Bhayangkara lainnya.

Sementara itu, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kehadiran Pluim benar-benar menghidupkan lini tengah PSM.

Tercatat, sepanjang musim ini, dirinya telah berkontribusi atas lima gol dan enam assist dari 17 pertandingan.

Tak ayal, di laga nanti, Persib mau tidak mau harus memberikan penjagaan ekstra untuk gelandang asal Belanda ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Topik berita Terkait:
  1. PSM Makassar
  2. Shopee Liga 1
Berikan Komentar
Komentar Pembaca