somberena parlementa

Polisi Lakukan Trauma Hiling Bocah Peluk Jasad Ibunya

Selasa, 29 Oktober 2019 22:05 WITA Reporter : Haider
Polisi Lakukan Trauma Hiling  Bocah Peluk Jasad Ibunya

MAKASSARMETRO – Tim RS Bhayangkara melakukan pemulihan bocah berusia 2 tahun yang memeluk jasad ibunya di Makassar. Pemulihan ini dilakukan berupa trauma hiling oleh dokter spesialis Rumah Sakit Bayangkara Makassar.

“Jadi yang paling penting adalah penanganan trauma anak ini, karena kita ketahui bahwa dia mendekap jasad ibunya yang membusuk selama lebih dari 2 hari, sehingga di Rumah Sakit Bhayangkara ini melakukan penanganan trauma healing,” kata Karumkit RS Bhayangkara Makassar, Kombes dr Farid Amansyah, ditemui di RS Bhayangkara, Jalan Mappaodang Makassar, Selasa (29/10/2019).

Farid menjelaskan, penanganan trauma hiling bocah 2 tahun ini dilakukan oleh dokter spesiaslis dan dokter pisikiater. Trauma hiling ini dilakukan RS Bhayangkara Makassar selama seminggu lamanya.

“Yang dilakukan oleh dokter spesialis anak dan dan dokter pisikiater. Iya kita butuh waktu satu minggu mudah-mudahan anak ini bisa secepatnya, bisa kita lakukan pendekatan-pendekatan atau pengobatan-pengobatan dalam rangka pemulihan ke situ,” jelasnya.

Sebelumnya, Bocah 2 tahun ditemukan memeluk jasad ibunya yang sudah meninggal selama 3 hari.

Topik berita Terkait:
  1. RS Bhayangkara
Berikan Komentar
Komentar Pembaca