somberena parlementa

Rutan Kelas I Makassar Dinobatkan Pengelolah Keuangan Terbaik

Kamis, 31 Oktober 2019 14:02 WITA Reporter : Haider
Rutan Kelas I Makassar Dinobatkan Pengelolah Keuangan Terbaik

MAKASSARMETRO – Rutan Kelas I Makassar patut mendapat apresiasi saat ini. Pasalnya ia keluar sebagai pengelolah keuangan terbaik ketiga antar Satuan Kerja (Satker) lingkup Kanwil Kumham Sulsel.

Hal ini terbukti saat Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel mengganjar Piagam Penghargaan sebagai pengelola keuangan terbaik ketiga di Sulsel.

Piagam ini diserahkan oleh Kepala Kanwil Sulsel, Priyadi kepada Kepala Rutan Kelas I Makassar, Mujiarto.

“Alhamdullilah suatu kesyukuran dapat meraih penghargaan sebagai pengelolah keuangan terbaik. Tentu ini memotivasi semangat para pegawai untuk terus bekerja dan melakukan transformasi,” kata Mujiarto, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, Rutan Kelas I Makassar juga meraih satuan kerja terbaik dalam membangun kolaborasi, lantaran mampu menjalin kerja sama yang baik oleh sejumlah istansi pemerintah dan swasta.

Penghargaan lain yang diraih yakni, pegawai teladan terbaik kedua yang ada dalam lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel. Pegawai ini mampu menunjukkan kinerja dan profesionalismenya selama bekerja di Rutan Kelas I Makassar.

“Patut berbahagia karena diantara 36 satuan kerja, kita mampu menjadi yang terbaik dari salah satu pegawai kita. Saya harap pegawai yang lain dapat memacu diri, jangan berpikir bahwa kinerja kita tak dinilai oleh teman dan atasan,” tegasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Rutan Kelas 1 Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Berita Lainnya

Indeks Berita