somberena parlementa

Rumah Zakat Wakaf Sumber Air untuk Warga Luwu

Jumat, 01 November 2019 15:26 WITA Reporter : Makassarmetro
Rumah Zakat Wakaf Sumber Air untuk Warga Luwu

MAKASSARMETRO – Melalui Program Nusantara Darurat Kekeringan, Rumah Zakat menyalurkan bantuan sumber air bersih bagi warga Desa Raja, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Bantuan diberikan berupa sumur cincin dan toren sebagai penampungan air bersih.

Kepala pemerintahan Desa Raja, Tawakkal sangat mengapresiasi bantuan nyata Rumah Zakat kepada warganya.

Menurutnya, bantuan sumur cincin pompanisasi untuk kebutuhan air bersih di masyarakat Desa Raja memang sangat dibutuhkan.

Kepala Dusun Jalajja di Desa Raja Kamil mengatakan wakaf sumur air dirasakan lebih efektif dan berhasil membantu mengatasi persoalan air bersih di masyarakat.

“Atas nama masyarakat Desa Raja, kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan sumur cincin ini. Semoga sumber air bersih ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang kesulitan air bersih terkait kemarau panjang ini. Kepada seluruh masyarakat Desa Raja agar menjaga kebersihan dari sumur bantuan ini,” kata Kamil dalam keterangan tertulis yang diterima Makassarmetro, Jumat (11/1/2019).

Relawan Inspirasi Desa Raja Usri menghaturkan terima kasih kepada setiap pihak yang telah berpartisipasi dalam gerakan kebaikan wakaf. Ia berharap agar kebaikan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

Wakaf sumber air akan terus disalurkan hingga menjangkau pelosok Nusantara. Masih ada waktu untuk berpartisipasi membantu terwujudnya sumber air bersih bagi mereka yang membutuhkan melalui link: sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair.

Topik berita Terkait:
  1. Rumah Zakat Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca