somberena parlementa

Tanpa Rak Sepatu, Percuma Punya Rumah Desain Menarik

Sabtu, 02 November 2019 16:43 WITA Reporter : Makassarmetro
Tanpa Rak Sepatu, Percuma Punya Rumah Desain Menarik

MAKASSARMETRO – Keberadaan rak sepatu di dalam rumah tidak bisa dianggap sepele. Sebab, percuma punya desain rumah yang manarik tapi sepatu berserakan di lantai. Hal ini merusak nilai estetika rumah.

Tak perlu khawatir keberadaan rak sepatu akan merusak tata ruang rumah Anda. Ada banyak desain inspirasi rak sepatu yang justru menambah keindahan tata letak rumah Anda.

Simak 5 alasan penting kenapa rak sepatu harus ada di dalam rumah sebagaimana dirangkum dari Popmama.com.

Susunan sepatu lebih rapi

Tidak salah memiliki beberapa pasang sepatu. Namun jangan abai terhadap perawatan dan penyimpanannya agar tetap terlihat indah.

Dengan rak sepatu tidak ada lagi sepatu dan sandal yang berserakan di lantai atau tumpang tindih di depan pintu, sehingga ruangan menjadi nyaman dan enak dilihat.

Menjaga kebersihan sepatu

Lemari akan membuat alas kaki lebih terjaga dan tidak mudah terkena debu. Jadi letakanlah rak sepatu tertutup dan memiliki ventilasi yang baik agar tidak merusak bahan sepatu di rumah.

Dengan penyusunan sepatu yang teratur pada raknya, tentu akan membantu menjaga keawetan alas kaki yang kamu miliki.

Membuat tampilan rungan menjadi menarik

Tanpa mengurangi fungsi utamanya, banyaknya desain rak sepatu yang ditawarkan akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih menarik.

Apalagi kini desain rak sepatu lebih bervariasi dan ada pula beberapa yang mengikuti perkembangan desain interior ruangan, contohnya seperti rak sepatu minimalis.

Keberadaan rak sepatu di rumah bisa memperindah ruangan yang elegan dan nyaman. Bahkan dengan menggunakan rak sepatu juga membantu sebagai nilai aksen desain yang unik di rumah minimalis.

Bisa kontrol keinginan beli sepatu

Jika memiliki rak sepatu di rumah, maka semua koleksi sepatu tersusun dan terlihat rapi. Hal ini membuat kamu teringat bahwa di dalam rak sepatu sudah penuh akan sepatu atau sendal yang masih layak pakai.Dengan begitu kamu bisa terhindari dari pemborosan membeli alas kaki.

Rak sepatu hemat banyak tempat

Keberadaan rak sepatu merupakan salah satu funitur yang dibutuhkan di setiap rumah untuk menyimpan alas kaki agar terlihat rapi dan menghemat ruangan. Terutama jika kamu memiliki desain rumah minimalis.

Jika memiliki rumah dengan dimensi yang terbatas, menyimpan sepatu tanpa rak sepatu akan memakan banyak tempat.

Dengan memilih rak sepatu berdesain minimalis seperti tipe gantung atau rak susun vertikal, kamu bisa menghemat banyak tempat.

Topik berita Terkait:
  1. Rak Sepatu
  2. Sepatu
Berikan Komentar
Komentar Pembaca