somberena parlementa

Menikmati Pantai Losari Makassar dengan Bersepeda dan Jalan Kaki

Minggu, 03 November 2019 17:49 WITA Reporter : Haider
Menikmati Pantai Losari Makassar dengan Bersepeda dan Jalan Kaki

MAKASSARMETRO – Destinasi wisata di Makassar nampaknya tak ada habisnya. Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang berlibur ke Kota Daeng jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pantai Losari Makassar.

Pantai Losari bahkan menjadi destinasi wisata favorit jika ke Makassar. Sebab, sebagian warga Makassar menghabiskan waktu pada pagi, sore, dan malam hari. Apalagi di sore hari, ada pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah.

Jarak Lantai Losari dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin kurang lebih 20 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 30 menit jika melalui Jalan Tol Insinyur Sutami.

Di Pantai Losari Makassar sendiri terdalap sejumlah anjungan, selain anjungan Pantai Losari, seperti Anjungan Makassar, Bugis, Toraja dan Anjungan Mandar.

Replika tedong atau kerbau, tongkonan toroja, paraga, becak juga menghiasi anjungan sebagai simbol budaya dari masing masing suku yang ada di Sulawesi Selatan.

Sebagian masyarakat juga bisa menikmati insahnya Masjid 99 Kubah dari seberang anjungan Pantai Losari yang berada di kawasan Center Point Off Indonesia. Masjid ini nampak indah dengan warna orange, kuning menghiasi kubah setiap bangunan masjid.

Masjid Terapung juga menghiasi Pantai Losari yang berasa di atas lautan Makassar. Masjid ini juga nampak indah dan menjadi lokasi untuk swafoto masyarakat yang berkunjung ke Makassar. Yuk datang langsung dan menikmati keindahanya.

Topik berita Terkait:
  1. Anjungan Pantai Losari
Berikan Komentar
Komentar Pembaca