somberena parlementa

Astra Half Marathon Berhadiah Ratusan Juta

Minggu, 03 November 2019 11:17 WITA Reporter : Makassarmetro
Astra Half Marathon Berhadiah Ratusan Juta

MAKASSARMETRO -Astra Half Marathon menyediakan hadiah mencapai Rp100 juta. Belum termasuk doorprize untuk para pelari yang beruntung, yaitu satu motor Honda Adv, satu motor Honda PCX serta satu iPhone Xs Max serta beragam hadiah hiburan seperti smartphone, smartwatch, dan voucher belanja.

Astra Half Marathon diawali dengan konferensi pers pada 3 September, lalu race pack collection yang diselenggarakan pada 24 dan 25 Oktober di Menara Astra.

Setiap peserta mendapatkan nomor BIB, baju lari, dan shower gel yang dimasukkan ke dalam sebuah kantung ramah lingkungan tanpa menggunakan pembungkus plastik.

Menurut riset McKinsey, 80 persen sampah di laut diakibatkan oleh ulah manusia. Masyarakat di dunia menghasilkan 3,5 juta ton sampah padat per hari.

Indonesia sendiri menghasilkan 67 juta ton sampah pada tahun ini, yang 20 persen merupakan sampah plastik. Kekhawatiran itulah yang menginspirasi Astra Runners untuk mengajak para pelari bergerak dan berbuat sesuatu yang nyata.

Guna meningkatkan kenyamanan dalam berlari, Astra Half Marathon menyediakan beberapa fasilitas pendukung mulai dari mobil ambulans dan paramedis motor, sembilan hydration point, dua fruit station, dua healthy bar station, dua sponge station, hingga cheering area.

Selain itu, semua pelari mendapat asuransi I-sport dari Astra Life dengan nilai sampai Rp50 juta.

Fasilitas lain yang diperoleh peserta Astra Half Marathon adalah dapat mengetahui catatan waktu secara realtime melalui teknologi dari Mylaps di www.scorenow.co.id dan dapat
mengunduh e-certificate yang berisi nama dan catatan waktu, sehingga tercantum jelas catatan larinya dan dapat dibandingkan dengan pelari lain.

Tentunya acara ini merupakan hasil sinergi Grup Astra beserta mitra lain seperti Pocari Sweat, Soyjoy, Sunpride, Original Source dan Salonpas. Semangat dalam bersinergi ini sejalan dengan cita-cita Astra yaitu sejahtera bersama bangsa.

Topik berita Terkait:
  1. Astra Half Marathon
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Berita Lainnya

Indeks Berita