somberena parlementa

Kuliner Makassar Dipamerkan di World Travel Market 2019

Rabu, 06 November 2019 17:28 WITA Reporter : Makassarmetro
Kuliner Makassar Dipamerkan di  World Travel Market 2019

MAKASSARMETRO – World Travel Market (WTM) London kembali digelar di Gedung Pameran Excel London, 4-6 November 2019.

Untuk pertama kalinya, Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar memboyong potensi pariwisata Makassar di ajang Pameran pariwisata terkemuka itu.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid mengatakan, ini adalah kali pertama Pemerintah Kota Makassar ikut di WTM London, dimana kurang lebih 2 Tahun terakhir kegiatan promosi di luar negeri ditiadakan.

Explore Makassar telah masuk menjadi tourism branding Kementerian Pariwisata RI sejak tahun 2017.

Kementerian Pariwisata mempromosikan explore makassar and beyond seperti Benteng Rotterdam, Pelabuhan Paotere, Toraja, Tana Beru di Bulukumba.

Kuliner khas Kota Makassar ikut serta bertengger dalam pameran tersebut, yaitu Pallubasa dan Sop Konro bahkan sampai dengan event F8 2020 yang telah di tetapkan menjadi 10 Top event Indonesia.

Tim promosi pariwisata kota Makassar di pimpin oleh Bapak Sekda Ir Muh Ansar, Ibu Assiten 2 Sittiara , Ibu Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid serta Ketua DPD Asita Sulawesi Selatan Didi L Manaba dan perwakilan ASITA Sulawesi Selatan.

“World Travel Market London adalah salah satu acara penting dan media strategis untuk mempromosikan potensi pariwisata bagi profesional perjalanan sebagai bagian dari komunitas pariwisata dunia,” ujar Kadispar Makassar.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca