somberena parlementa

Ada Apa denganmu PSM?

Kamis, 14 November 2019 19:02 WITA Reporter : Makassarmetro
Ada Apa denganmu PSM? Marc Klok gagal mengeksekusi penalti.

BALIKPAPAN – PSM memperpanjang rekor tidak pernah pada laga tandang musim ini. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019), Pasukan Ramang takluk 2-3. Ada apa denganmu PSM?

Pada laga tunda Liga 1 2019 tersebut, PSM kebobolan melalui David Da Silva (26′ dan 51′) dan Diogo Campos dari tendangan penalti (68′). Sedangkan dua gol PSM disumbangkan oleh Rizky Pellu (39′) dan Amido Balde (80′).

Sesungguhnya PSM berpeluang membawa pulang satu poin andai bisa menyamakan kedudukan. Pada menit-menit akhir wasit menunjuk titik putih bagi anak asuh Darije Kalezic setelah Ferdinand Sinaga dilanggar di kotak penalti. Akan tetapi, eksekusi penalti Marc Klok berhasil digagalkan kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan bagi kedua tim. Persebaya pun tetap unggul 3-2. Hasil ini tidak mengubah posisi klasemen. PSM tetap di peringkat 9, sedangkan Persebaya 11. (*)

SUSUNAN PEMAIN
PERSEBAYA: Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Novan Sasongko, M. Syaifuddin, Andri Muladi, Rendi Irwan, Misbakus Solihin, Arya Williams, Oktafianus Fernando, David Da Silva, Diogo Campos.

PSM: Rivky Mokodompit; Beny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat, Aaron Evans, M. Aji Kurniawan, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie, M. Rizky Eka, Marc Klok, Ferdinand Sinaga.

Topik berita Terkait:
  1. Liga 1
  2. Persebaya
  3. PSM
Berikan Komentar
Komentar Pembaca