somberena parlementa

Akhir Pekan, Danny Pomanto Bakar Ikan Bersama Warga

Sabtu, 16 November 2019 15:41 WITA Reporter : Makassarmetro
Akhir Pekan, Danny Pomanto Bakar Ikan Bersama Warga

MAKASSARMETRO – Ana’ Lorongna Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengaku bahagia bisa mengisi akhir pekan bersama warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate. Sabtu (16/11/2019).

Meski sudah tidak lagi menyandang jabatan Walikota Makassar, keakraban dengan masyarakat tidak berkurang. Malahan kata Danny, interaksi dengan warga jauh lebih intensif.

“Tentunya ini kegembiraan bagi kami, memenuhi undangan warga di akhir pekan. Keakraban dengan masyarakat semakin erat. Justru dengan tidak lagi menjabat (Walikota) masyarakat lebih enjoy,” ungkap Danny Pomanto.

Diketahui, saat menduduki kursi orang nomor satu di Makassar, Danny Pomanto dikenal akrab dan dekat dengan warganya. Dalam pemerintahannya, dia percaya bahwa tidak ada program yang akan berhasil tanpa keterlibatan aktif warga.

“Hubungan personal, hubungan emosional dengan masyarakat tetap terjaga. Jadi ini bukan karena jabatan,” ucapnya.

Meski sederhana, acara akhir pekan yang diinisiasi warga berlangsung meriah. Tidak lengkap rasanya tanpa menyantap ikan bakar. Kelurahan Barombong merupakan wilayah pesisir di sebelah Selatan Kota Makassar dikenal terdapat aktifitas penangkapan ikan laut.

“Ini ikan bakarnya luar biasa enaknya, jauh lebih enak dari Jimbaran (Bali), ikannya segar-segar, baru berlabuh di sini (Barombong) teknik masaknya, pokoknya 10 kali lebih enak dari Jimbaran punya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto mengaku telah memiliki proyeksi untuk mengembangkan potensi wilayah tumbuh seperti Kelurahan Barombong. Hanya saja, hal ini sulit diwujudkan. Oleh karenanya, dia meminta warga untuk menunggu.

“Daerah tumbuh seperti ini potensinya luar biasa, ini akan kembangkan potensinya. Tungguma’,” tutup Danny.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca